Game Paling Populer dan Trending di Playstore April 2017

Halo sahabat neters, pada postingan kali ini Lagi Trending akan mereview game-game trending paling populer di playstore, data ini tepatnya pada bulan April 2017. Berbicara tentang gaming memang tidak akan pernah ada habisnya, perkembangan teknologi memunculkan beragam game-game terbaru dengan kualitas yang semakin baik. Ditambah lahi dengan perkembangan gamer yang kian hari kian bertambah. Sehingga persaingan di perindustrian game android juga berkembang dengan pesat. Berikut adalah game-game populer yang di unduh dengan jumlah besar:

Game Paling Populer di Playstore


1. 8 Ball Pool


Game 8 Ball Pool


8 Ball Pool adalah game bergenre sport yakni game billiard. Pengembang game 8 Ball Pool adalah Miniclip.com. Game 8 Ball Pool adalah game billiard yang dimainkan secara online sehingga kalian bisa bermain dengan teman atau player real. Game 8 Ball Pool pada April 2017 sudah diunduh sebanyak 100 juta download. 

2. Mobile Legends: Bang Bang


Game Mobile Legends: Bang Bang

Game paling populer urutan ke dua yakni game Mobile Legends: Bang Bang. Game Mobile Legends: Bang Bang adalah game online bergendre laga dengan karakter Hero. Game ini memiliki peta dan terdiri dari 2 Tim dan 3 jalur permainan. Game Mobile Legends: Bang Bang telah diunduh sebanya 10 juta download.

3. Clash of Clans

Game Clash of Clans

Bagi gamer tentu tidak asing lagi dengan game yang satu ini yaitu Clash of Clans. Game Clash of Clans adalah game yang sangat populer di mainkan secara online di dunia khususnya di indonesia. Meskipun saat ini pemain Clash of Clans kian menurun namun kepopuleran game ini semakin naik. Game ini bergendre laga dengan Maps. Pemain harus membangun sebuah peradaban dan mempertahankannya dari serangan musuh. Clash of Clans telah diunduh lebih dari 100 juta download.

4. Subway Surfer

Game Subway Surfer

Game yang paling populer berikutnya adalah game Subway Surfer. Game Subway Surfer adalah game yang melatih ketenangan, fokus. Game ini di mainkan dengan off dan online. cara bermain ini yakni menggerakan karakter agar berlari dari kejaran Security dan Anjingnya dan raih poin sebanyak-banyaknya. Game Subway Surfer telah diunduh sebanyak 500 juta download wooow!.

5. Power Rangers: Legacy Wars

Game Power Rangers: Legacy Wars

Game paling populer yang terakhir adalah game Power Rangers: Legacy Wars. Game Power Rangers: Legacy Wars adalah game bergenre laga dengan karakter Hero Power Rangers. Game ini dimainkan secara online sehingga kamu dapat bertarung melawan real humans dengan waktu yang real time. Game Power Rangers: Legacy Wars telah diunduh sebanyak 5 juta unduhan.


Demikianlah ulasan tentang game paling populer di playstore pada April 2017. Cari tahu segala sesuatu yang sedang trending sekarang di berbagai media sosial hanya di Lagi Trending.

0 Response to "Game Paling Populer dan Trending di Playstore April 2017"

Post a Comment