Tema dan Logo HUT RI ke 72, 17 Agustus 2017

Halo sahabat neters pada postingan kali ini Lagi Trending akan mengulas tentang Logo dan Tema Hari Ulang Tahun Republik Indonesia / HUT RI yang ke 72 pada tanggal 17 Agustus 2017. Adapun tema HUT RI yang ke 72 adalah "Indonesia Kerja Sama". Tema tersebut memprentasikan nilai gotong royong yang sudah ada pada kebudayaan Indonesia sejak dahulu kala, dan supaya dapat di aplikatifkan kembali di era saat ini yang nilai-nilai kerja sama antar masyarakat tersebut kian memudar. logo dari HUT RI yang ke 72 adalah sebagai berikut:

Logo dan Tema HUT RI ke 72



Logo 7 yang berbentuk anak panah ke atas kanan menpresentasikan indonesia yang dinamis dan terus bergerak ke arah yang lebih baik dan positif. Logo angka 2 yang mereangkul angka tuju bermakna kebersamaan.

HUT RI ke 72

3 Responses to "Tema dan Logo HUT RI ke 72, 17 Agustus 2017"

  1. ROYALQQ.POKER adalah agen poker terpercaya, terbesar dan terpopuler di Asia
    Yuk join dan bermain bersama kami...
    Menangkan Jackpot ratusan juta rupiah...

    Daftarkan sekarang juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

      Delete