Kandungan dan khasiat Kalung dan Gelang Alsyva Black Jade

Darah merupakan bagian terpenting dalam tubuh kita. Sebagian besar dari tubuh manusia adalah darah. Darah memiliki peran metabolisme di dalam tubuh, darah berperan sebagai pengangkut nutrisi yang diserap dari dalam perut dan nutrisi makanan di alirkan keseluruh tubuh melalui darah. penyakit dan kematian sebagian besar dipengaruhi oleh kondisi darah yang buruk khususnya dipengaruhi oleh pengentalan darah. Pengentalan darah menyebabkan metabolisme tubuh terganggu dan penyerapan nutrisi ke seluruh organ tubuh terganggu.
Batu Black Jade atau yang biasa dikenal dengan batu Giok Hitam yang hanya terdapat di pegunungan Korea. Batu Black Jade mengandung mineral alkali uang mampu memancarkan sinar inframerah jauh dengan kemampuan terbaik dibanding batu mineral lainnya.

Kalun dan Gelang Batu Alsyva Black Jade

Batu mineral Black jade sangat baik digunakan untuk therapy pencegahan kekentalan darah, memelihara organ-organ di dalam tubuh manusia seperti liver, jantung, ginjal, otak, dan seluruh organ lainnya.

Kelebihan batu mineral Alsyva black Jade yakni memeancarkan ion negative yang berguna untuk tubuh, memancarkan sinar infrared atau inframerah sejauh 8-15 micron seperti sinar matahari pagi. Reaksinya sampai 8 cm kedalam kulit.
Kalung dan Gelang Alsyva Black Jade dapat digunakan untuk mengatasi segala bentuk penyakit, hal ini karena sinar infrared dapat digunakan penetralisir berbagai racun penyebab penyakit yang sudah mengendap didalam tubuh.

0 Response to "Kandungan dan khasiat Kalung dan Gelang Alsyva Black Jade"

Post a Comment