Obat Alami EJakulasi Dini Ampuh

Ejakulasi dini adalah kondisi dimana seorang pria tidak mampu bertahan sampai membuat istrinya orgasme. Pria penderita ejakulasi dini hanya mampu bertahan 1-3 menit dalam berhubungan. Jika hal ini dibiarkan tentu akan mengganggu keharmonisan di dalam rumah tangga. Namun anda jangan khawatir, sebab terdapat obat alami untuk ejakulasi dini yang sangat ampuh jika di konsumsi secara rutin tanpa berlebihan.

1. Buah Pinang
Buah pinang adalah buah yang sering digunakan oleh orang tua sebgai salah satu bahan menginang. Buah pinang juga merupakan buah favorit masyarakat Indonesia Timur sebagai buah yang biasa digunakan sebgai camilan ketika berbincang, tak heran jika rumornya orang-orang di Indonesia Timur memiliki kemampuan seks yang cukup prima. Anda cukum membelah buah pinang dan konsumsi bagian isi dalamnya. Konsumsi secara rutin tanpa berlebihan.

Buah Pinang
2. Daun Kemangi
Daun kemangi dipercaya dapat digunakan sebagai obat alternatif ejakulasi dini. Kandungan didalam daun kemangi seperti minyak atsiri dapat bermanfaat sebagai memperlancar peredaran darah menuju organ pria. Hal ini dapat mejadikan kemampuan tempurnya semakin baik.

3. Tongkat Ali
Sudah sejak lama tongkat ali dipercaya sebagai obat ejakulasi dini. Namun tongkat ali sangatlah sulit didapatkan, sebab biasanya tongkat ali hanya terdapat di hutan-hutan kalimantan. Tetapi anda tidak perlu repot-repot mencari tongkat ali di hutan. Sebab tongkat ali banyak tersedia di toko-toko online dalam bentuk ekstrak.

0 Response to "Obat Alami EJakulasi Dini Ampuh"

Post a Comment