Obat Jerawat Alami Paling Ampuh

Di masa remaja memang merupakan masa yang penuh dengan pesona.  Namun apa jadinya jika dimasa yang penuh pesona ini dinodai dengan bintik jerawat di wajah?.  Namun anda jangan panik dengan adanya masalah jerawat di wajah karena sebenarnya terdapat bahan-bahan alami yang sangat ampuh untuk mengatasi masalah jerawat secara alami.  Berikut adalah bahan dan cara menggunakan bahan alami obat jerawat yang membandel:
1. Madu
Madu merupakan cairan ajaib yang terdapat di alam secara alami.  Madu mengandung gizi lengkap dan juga berperan sebagi antioksidan tinggi, oleh sebab itu madu merupakan cairan alami anti bakteri dan virus yang dapat digunakan untuk obat jerawat yang ampuh.
2. Jinten Hitam / Habbatussauda
jinten Hitam atau Habbatusauda adalah tumbuhan bijian yang banyak berkhasiat untuk manusia. Jinten Hitam banyak mengandung mineral-mineral penting yang dapat digunakan untuk obat alami bagi berbagai jenis penyakit termasuk jerawat. Kandungan minyak atsiri dalam jinten hitam sangat efektif untuk menangkal bakteri dan virus. 

Jinten Hitan / Habbatussauda

Cara penggunaan:
Anda dapat mengkombinasikan kedua bahan madu dan jinten hitam atau habbatussauda untuk obat jerawat secara alami.
Campunkan madu cair asli dengan minyak habbatussauda. Oleskan secara merata pada lokasi timbulnya jerawat.  Gunakan ini secara rutin untuk hasil yang efektif.

0 Response to "Obat Jerawat Alami Paling Ampuh"

Post a Comment